0


=== Press Release Kesehatan Aa Gym ===


Bismillahirrahmanirrahim



Bahwa terkait pemberitaan yang tersebar di masyarakat beberapa hari yang lalu tentang kondisi KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dalam kesempatan ini kami menyampaikan informasi untuk meluruskan bahwa Aa Gym mulai terasa sakit pada haris Sabtu, 11 Juni 2016 disebabkan kelelahan sehingga kondisi badannya "drop". Aa Gym melalukan pemeriksaan general check up dan sempat di rawat selama 1 (satu) hari di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. Selanjutnya Aa Gym direkomendasikan untuk rawat jalan di Daarut Tauhiid Bandung dengan pendampingan dokter ahli dan perawat.
Hasil general check up dan pemantauan dokter spesialis penyakit dalam bahwa semua organ (jantung, hati, ginjal dan enzim) dalam kondisi bagus. Namun karena daya tahan tubuhnya turun maka sempat beberapa kali suhu badannya tidak stabil.
Selama rawat jalan di Daarut Tauhiid, Aa Gym tetap berdakwah pada santri dan jama'ah di Masjid Daarut Tauhiid dengan telepon ataupun streaming Facetime.
Alhamdulillah sejak hari minggu tanggal 19 Juni 2016, Aa Gym sudah berangsur pulih dan sudah kuat menjadi Imam Sholat Ashar dan menyampaikan tausiah pada santri dan jama'ah dengan tatap muka di masjid.
Saat ini kondisi Aa Gym sudah jauh lebih baik dan sedang masa pemulihan. Mohon doanya, semoga Allah SWT segera menyembuhkan beliau dan mengangkat semua penyakitnya dan dapat kembali berdakwah seperti biasa. Aamiin Ya Rabbal'alamiin

20 Juni 2016
15 Ramadhan 1437 H

Pengurus Yayasan Daarut Tauhiid


nb : mohon di share postingan ini, agar masyarakat tidak resah dengan kabar burung yang beredar.

Posting Komentar

 
Top